0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

29 September, Nexus 5 (2015) Buatan Huawei dan LG Dirilis?

Nexus 5

Dok: Timlo.net/GSM Arena

Nexus 5

Timlo.net—Menurut sebuah pemberitaan baru, mengutip orang-orang dalam yang mengetahui rencana Google, perusahaan itu akan menggelar sebuah event spesial bertema Nexus pada 29 September di San Francisco, Amerika Serikat (AS).

Pada event itu, perusahaan yang baru mengganti logo itu akan memperkenalkan kita dengan LG Nexus dan Huawei Nexus baru mereka. Bocoran dan rumor tentang keduanya sendiri sudah sering bermunculan di internet.

LG menawarkan smartphone penerus Nexus 5 yang dirilis 2013 yang juga mereka produksi. Sementara Nexus 5 buatan Huawei adalah versi mini dari Nexus 6 yang diproduksi oleh Motorola.

Smartphone Nexus 5 itu akan menjadi smartphone pertama buatan Huawei untuk Google. Jelas perusahaan itu ingin menggunakan kesempatan ini sebagai sebuah cara untuk memperoleh pengenalan terhadap brand mereka di pasar-pasar dunia berkembang. Di sisi lain, Nexus 5 ini akan menjadi yang ketiga bagi LG. Mereka pernah memproduksi dua Nexus untuk Google. Dua smartphone Nexus ini akan memakai Android 6.0 Marshmallow.

Sayangnya, pemberitaan baru itu tidak menyebutkan harga dari kedua smartphone itu, hanya tanggal rilis. Tapi kita perlu mengingat jika Google belum mengkonfirmasi pemberitaan ini, jadi belum ada kepastian mengenai keakuratan pemberitaan ini.

Sumber: GSM Arena.

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge