0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bantu Air Bersih Warga, Pegawai Pajak Iuran

(dok.timlonet/tyo eka)

Solo — Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Jawa Tengah II, Yoyok Satiotomo mewakili Pegawai Direktorat Jenderal Pajak Jawa Tengah II menyalurkan bantuan air bersih kepada warga di beberapa Kecamatan di Wonogiri, Selasa (2/9).

Humas Kanwil DJP Jawa Tengah II, Samhudi melalui rilisnya yang diterima Timlo.net, menyebutkan, bantuan air bersih itu berasal dari iuran pegawai pajak di Kanwil DJP Jawa Tengah II yang disisihkan setiap bulan dari penghasilannya.

“Dana yang terkumpul digunakan untuk kegiatan kemanusiaan, termasuk untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang mengalami kesulitan untuk mendapatkan air bersih di wilayah Kabapaten Wonogiri,” jelasnya.

Kegiatan penyaluran air bersih kali ini adalah tahun ke empat yang telah dilakukan oleh Kanwil DJP Jawa Tengah II  di wilayah Kabupaten Wonogiri. (*)

Selain di Kabupaten Wonogiri, bantuan air bersih ini juga telah disalurkan di Kabupaten Klaten dan Boyolali. Untuk wilayah Kabupaten Wonogiri, bantuan air bersih disampaikan langsung oleh Kepala Kanwil DJP Jateng II, Yoyok Satiotomo. Bantuan air bersih diserahkan secara simbolik dan diterima Camat Pracimantoro.

Untuk penyaluran bantuan air bersih ini, diserahkan kepada Camat Pracimantoro, dikarenakan merekalah yang mengetahui wilayah mana saja yang terkena dampak kekeringan.

Untuk Kabupaten Wonogiri ada tiga kecamatan yang akan diberikan bantuan air bersih. Kecamatan Pracimantoro sebanyak46 tangki, Kecamatan Paranggupito 50 tangki, dan Kecamatan Giri Tontro 40 tangki.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge