0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris, Fergie Kritik Pembelian Mahal Martial

dok.merdeka.com
Sir Alex Ferguson (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net —  Pelatih tersukses Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson atau yang sering disapa Fergie, mengkritik bekas klubnya yang membeli striker Anthony Martial dengan mahal. Ya, MU baru saja mendapatkan striker Prancis U-21 tersebut dengan mahar 45 juta euro.

Fergie menilai MU tidak sepantasnya menghargai Martial dengan harga sebesar itu. Dengan usai yang masih 19 tahun dan hanya memiliki pengalaman di klub Monaco, diakui Fergie terlalu bertaruh dalam jumlah besar.

“Menurut saya, MU mengeluarkan uang hingga 45 juta Euro untuk anak 19 tahun itu adalah sesuatu yang menakjubkan. Itu adalah permainan yang gila, untuk seorang anak yang masih berusia 19 tahun,” ujar Fergie seperti dilansir Standard.

Banyak pihak beranggapan MU terlampau panik untuk melakukan perekrutan pemain anyar. Hal itu dampak dari pemain-pemain buruan yang justru gagal bergabung, bahkan malah memilih klub rival MU. Sebelumnya MU gagal mendaratkan Pedro Rodriguez dan Nicholas Ottamendi yang justru bergabung ke Chelsea dan Manchester City.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge