0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kampanye, Purnomo Blusukan ke Pasar Hardjodaksino

Cawawali Solo Achmad Purnomo blusukan ke pasar (dok.timlo.net/daryono)

Solo —  Calon wakil walikota (Cawawali) Solo Achmad Purnomo memanfaatkan jadwal kampanye hari ini, Kamis (3/9), dengan kembali blusukan ke pasar. Di Pasar Hardjodaksino, pedagang mengeluhkan kondisi pasar yang perlu dirapikan.

Mengenakan pakaian lurik, Purnomo beserta tim memulai kampanye di Pasar Kadipolo, Jl Dr Radjiman, Kecamatan Laweyan, sekitar pukul 06.00 WIB. Selepas dari Pasar Kadipolo, Purnomo melanjutkan kampanyenya di Pasar Hardjodaksino, Gemblegan, Kecamatan Serengan, pukul 08.00 WIB. Selain menyapa pedagang, mantan Wakil Walikota Solo 2013-2015 ini juga membagikan stiker kepada pedagang.

“Ini sederhana saja, menyapa pedagang. Kami membagikan kertas putih kosong dimana pedagang bisa menulis apa saja. Keluhan banjir, bocor atau permodalan,” kata Wakil Ketua Tim Pemenangan FX Hadi Rudyatmo (Rudy)-Purnomo, YF Sukasno.

Melalui masukan pedagang itu, pasangan nomor urut 2 ini berharap mendapat banyak masukan tentang kondisi rill pasar. Masukan itu bakal menjadi pertimbangan jika Rudy-Purnomo terpilih kembali.

Warni, pedagang aneka snack di Pasar Hardjodaksino meminta kondisi Pasar Hardjodaksino dirapikan. Kondisi pasar diraskan panas dan semrawut.

“Harapannya ya pasar dirapikan, dibangun. Agak ditinggikan agar tidak panas supaya kerja bisa tenang,” ujar perempuan 55 tahun ini.

Warni juga meminta agar pemerintah tidak menaikkan harga kebutuhan pokok. Mengingat saat ini kondisi pasar juga sedang sepi.

Sementara, calon walikota (Cawali) nomor urut 1, Anung Indro Susanto, Rabu (2/9) kemarin, menggelar kampanye di Gondang Wetan, Manahan. Anung berdialog dengan warga dan membagikan susu gratis kepada warga.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge