0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pakai Nomor Warisan Nedved, Hernanes Ingin Juara di Juve

dok.timlo.net/gazzettaworld.gazzetta.it
Hernanes kini berseragam Juventus (dok.timlo.net/gazzettaworld.gazzetta.it)

Timlo.net — Pemain anyar Juventus, Anderson Hernanes dan Mario Lemina resmi diperkenalkan kepada media Italia, Rabu (2/9) waktu setempat. Kedua pemain juga memperkenalkan jersey beserta nomor punggungnya untuk musim ini.

Hernanes memakai nomor legendaris 11 yang sempat dimiliki Pavel Nedved. Sementara Mario Lemina memilih nomor punggung 18. Hernanes paling disorot lantaran kepiawaiannya sebagai jenderal lapangan tengah yang memang sedang dibutuhkan Juve.

Setelah ditinggal Andrea Pirlo, Juventus seperti kehilangan roh permainan. Alhasil Hernanes didatangkan untuk mengisi posisi trequartista. Kepada media di Italia, Hernanes mengaku siap memberikan seluruh kemampuannya demi trofi juara yang diinginkannya bersama Si Nyonya Tua.

“Saya sangat antusias akan meraih prestasi dengan seragam ini. Saya mengharapkan yang terbaik, tidak hanya untuk diri sendiri, tapi juga untuk rekan-rekan dan klub ini,” beber eks gelandang Inter ini seperti dikutip dari situs resmi Juventus.

Kini tugas Hernanes selanjutnya adalah membantu timnya memecahkan telur nilai 0 saat menjamu pemuncak klasemen Chievo 12 September mendatang. “Betapa besarnya klub ini, juga fakta bahwa mereka menjadi juara tahun demi tahun. Saya ingin menjadi salah satu pilar di sini dan membantu Juve meraih lebih banyak trofi lagi,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge