0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Masih Periksa Orang Tua Korban Penganiayaan

Balita korban kekerasan (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Dugaan penganiayaan terhadap anak kandung yang dilakukan Ay (35) dan Wy (32) kini ditangani Polres Wonogiri. Kedua orang tua bocah malang Sifa (4) ini bakal menjalani serangkaian pemeriksaan penyidik PPA.

“Rencananya hari ini akan kita hadirkan orang tua korban untuk diperiksa, nanti perkembangananya kaya saya kabari,” jelas Kasatreskrim Polres Wonogiri, AKP David Manurung mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean, Rabu (2/9).

Seperti diketahui Ay (35) dan Wy (32) merupakan orang tua korban Sifa (4) warga Dusun Nusupan RT 2/RW 5 Desa Soco Kecamatan Slogohimo. Terkuaknya kasus dugaan penganiayaan ini berawal dari salah satu warga yang merasa curiga dengan kondisi bocah balita itu. Di sisi lain,  keluarga Ay pun terkesan tertutup. Ay pun sempat berdalih jika luka lebam dipelipis Sifa akibat terjatuh. Warga pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Slogohimo.

Terpisah, Kepala Desa Soco, Sumantri mengatakan, saat ini dirinya bersama Kadus, RT, dan RW desa setempat mendatangi Mapolres Wonogiri bersama kedua orang tua Sifa.

“Karena kami yang melaporkan kejadian ini kami akan memberikan keterangan terhadap penyidik Polres Wonogiri,” kata Sumantri.

Ditambahkan, sedang kondisi Sifa sendiri menurutnya mulai membaik. Namun, trauma akan bertemu kedua orang tuanya masih nampak terlihat.

“Sementara dia dirawat di rumah kerabatnya yakni Pak Jaimin,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge