0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pertamina Targetkan 170 SPBU Hingga Akhir Tahun

timlo.net/setyo puji s

Petugas SPBU saat mengisikan pertalite kepada konsumen.

Solo –  Marketing Operation Region (MOR) IV Pertamina, berhasil penuhi target penjualan pertalite di 59 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) untuk wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta. Namun demikian jumlah tersebut akan terus ditambah seiring dengan tingginya permintaan pasar.

“Sejak rollout perdana pada 14 Agustus kemarin, animo masyarakat terhadap penggunaan bahan bakar baru pertalite terus meningkat. Bahkan untuk market share sendiri dari sebelumnya 8 persen saat ini sudah menjadi 11 persen,” ujar General Manager MOR IV Pertamina, Kusnendar dalam pesan singkatnya yang dikirim kepada awak media, Rabu (2/9).

Dirinya mengatakan, meskipun saat ini sudah berhasil penuhi target penjualan pertalite di 59 SPBU, namun sampai dengan akhir tahun ditargetkan bisa mencapai 170 SPBU.

“Dengan perluasan cakupan pasar kita berharap pertalite bisa ikut dirasakan oleh semua masyarakat. Khususnya bagi mereka yang menginginkan RON lebih baik dari premium namun dengan harga terjangkau,” jelasnya.

Lebih lanjut pihaknya juga menyampaikan, jika dari total SPBU yang ada tersebut khusus untuk wilayah Soloraya saat ini ada sekitar 13 SPBU yang sudah melayani penjualan pertalite.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge