0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dongkrak Pendapatan, Hotel Sahid Jaya Tawarkan Tengkleng

timlo.net/setyo puji s

Tamu hotel saat mencicipi tengkleng ala Hotel Sahid Jaya

Solo – Hotel Sahid Jaya Solo terus lakukan inovasi produk demi mendongkrak pendapatan hotel. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan meluncurkan promo menu baru yang bertajuk all you can eat.

“Untuk edisi September ini kita menawarkan menu tradisional tengkleng untuk meningkatkan pendapatan dari sektor food and beverage,” ujar Food and Beverage Director Hotel Sahid Jaya Solo, Cucun Juarta kepada wartawan, Rabu (2/9).

Dirinya mengatakan, dengan konsep all you can eat tersebut para pengunjung tidak hanya dapat mencicipi menu promo saja, melainkan juga bisa mencicipi semua menu yang dihidangkan hotel dengan harga yang cukup terjangkau.

“Ini salah satu inovasi kita agar bisa mengakomodir kenginan para tamu. Jadi dengan adanya promo ini  mereka bisa merasakan menu khas tradisional Solo yang enak, murah namun tidak perlu repot meninggalkan lokasi hotel,” jelasnya.

Lebih lanjut Cucun juga menyampaikan, jika tengkleng yang dijadikan promo untuk bulan September ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan tengkleng pada umumnya. Hanya saja secara ukuran daging dan bumbu yang digunakan sedikit berbeda.

“Sehingga rasa dan tekstur yang dihasilkan lebih gurih dan kenyal,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge