0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Alergi WiFi, Wanita Ini Dapat Uang Tunjangan

Wifi

Dok: Timlo.net/Ubergizmo

Wifi

Timlo.net—Sebuah pengadilan di Perancis memutuskan bahwa penderitaan seorang wanita, yang diduga disebabkan karena alergi dengan WiFi adalah hal yang nyata. Mereka juga memutuskan untuk memberikan uang tunjangan untuk penderitaannya.

Menurut sang wanita, terpaan terhadap WiFi dan alat elektronik lainnya seperti TV atau ponsel bisa menyebabkan ketidaknyamanan yang parah. Setelah ini, pengadilan Perancis pada dasarnya memerintahkan untuk memberikan tunjangan terhadap para penderita EHS (Electromagnetic Hypersensitivity). EHS adalah kumpulan gejala yang diduga disebabkan karena terpaan medan elektromagnetik.

Bahkan karena alergi wanita itu terhadap WiFi sedemikian parah, dia terpaksa tinggal di sebuah kandang di pedesaan, jauh dari akses WiFi. Atau paling tidak di sebuah area di mana WiFi sulit ditemukan. Dia nantinya akan menerima uang tunjangan sebesar Rp 7 juta per bulan untuk alergi yang dideritanya.

Yang menarik, kasus seperti ini bukanlah kasus pertama. Bulan lalu, ada pemberitaan tentang orang tua menuntut sekolah anak mereka, mengaku setelah sekolah itu mengupgrade WiFi, putera mereka sakit.

Sumber: Ubergizmo

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge