0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aniaya Anak Kandung, Ibu Muda Dipolisikan

dok.timlo.net/tarmuji
Balita korban kekerasan (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Teganya, teganya, teganya. Seorang ibu kandung berinisial AY (35), warga Dusun Nusupan RT2/RW5 Desa Soco, Kecamatan Slogohimo, Wonogiri menganiaya anak perempuannya yang berusia empat tahun hingga babak belur. Akibatnya, Balita tersebut mengalami trauma dan tekanan psikis. Kontan saja, warga sekitar yang mengetahui kejadian itu melaporkan ke Mapolsek Slogohimo.

“Perangkat desa melaporkan peristiwa ini ke Polsek Slogohimo,” ujar warga yang enggan disebutkan namanya, Rabu (2/9).

Menurutnya, peristiwa itu terbongkar Senin(31/8) kemarin. Kali pertama kasus ini dilaporkan perangkat desa setempat. Saat itu warga sekitar melihat korban tengah tertidur, namun kedua mata bocah itu mengalami luka bengkak.

“Saat saya tanya,ibu korban mengatakan jika luka lebam dipelipis mata akibat tejatuh,” ujar warga sekitar yang enggan disebutkan namanya,Rabu(2/9).

Ditambahkan, warga yang curiga dengan kejadian itu pun sempat membawa korban ke rumah sakit terdekat, kemudian melaporkan peristiwa itu kepada perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Slogohimo.

Kapolsek Slogohimo AKP Kasimin mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean membenarkan, pihaknya telah menerjunkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan .Selanjutnya dilakukan pemanggilan kedua orang tua korban untuk dimintai keterangan.

“Tadi saat saya panggil, ibu dan ayah korban beralasan sakit perut. Pasalnya dia juga katanya hamil empat bulan, kemudian kita langsung bawa ke Puskesmas terdekat untuk diperiksa,” jelasnya.

Ditambahkan, dari hasil pemeriksaan, motif penganiayaan tersebut belum diketahui. Bahkan orangtua korban ngotot tidak mau mengakui bahwa korban mengalami penganiayaan.

“Kasus ini sudah kami limpahkan ke penyidik PPA Polres Wonogiri,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge