0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dilapori Kecelakaan Korban Sekarat, Polisi Malah Cuek

dok.merdeka.com
ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Kecelakaan tunggal terjadi di bawah Tol Wiyoto Wiyono, Jalan Yos Sudarso, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (1/9) malam. Korban yang mengendarai motor menabrak separator busway hingga tergeletak tak berdaya dengan luka berceceran darah di sekujur tubuhnya.

Namun ironisnya, warga yang melaporkan kejadian kecelakaan itu kepada polisi malah dicueki saja. Polisi yang sedang berjaga tak jauh dari lokasi malah asyik makan dan duduk-duduk saja tanpa menghiraukan laporan warga.

“Tadi dia (korban) di jalur busway, ngebut, terus kena separator. Terseret tuh dia, dari ujung kan jauh. Terus tadi geletakan saja enggak ada yang nolongin. Saya bawa dia ke pinggir,” jelas Ardan salah satu saksi mata yang menolong korban di lokasi kejadian, Selasa (1/9) malam.

Ardan menjelaskan, ketika korban yang menggunakan sepeda motor Honda Mega Pro bernopol B 3165 SIK ini terjatuh dengan berceceran darah dari wajahnya, tak satupun petugas datang untuk menolong. Padahal sudah dua orang yang melaporkan kejadian ini. Alhasil, warga pun sempat memaki polisi yang cuek ini.

“Saya sudah lapor polisi. Sudah marah-marah juga. Pas lapor, polisi nya lagi makan. Sebelumnya si mas (Ardan) ini juga sudah lapor, tapi polisinya lagi duduk-duduk gitu. Nah saya balik lagi tuh ke pos, saya marah-marah di sana. Eh malah nggak ke sini juga polisinya,” cetus Rina (35) selaku saksi lainnya, dengan raut wajah kesal.

Warga yang melihat pun langsung menolong dan mengevakuasi korban ke bahu jalan. Tampak sebagian darah dari pria yang belum sempat ditanyaian identitasnya ini berceceran di lokasi kejadian.

Beruntung, tak lama kejadian berlangsung, sebuah mobil Honda Jazz putih B 2878 WM yang tengah melintas, memberhentikan kendaraannya dan menolong korban untuk dievakuasi ke rumah sakit.

“Kita akan bawa dia ke Rumah Sakit Medi Rose, Jakarta Timur,” kata pengendara yang rela mengantarkan korban ke RS ini.

[rnd]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge