0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bambang Akui Banyak Anggota Dewan Kampanye

timlo.net/agung widodo

Rapat Banggar DPDRD Sragen

Sragen – Ketua DPRD Sragen, Bambang Samekto mengakui ketidakhadiran para anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD lantaran disibukkan oleh agenda kampanye Pilkada yang telah disusun oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Padahal rapat Banggar tersebut juga tidak kalah penting, karena menyangkut APBD yang digunakan untuk kepentingan masyarakat Sragen.

“Teman-teman dewan tidak siap dengan jadwal kampanye yang baru saja dikeluarkan KPU. Sehingga beberapa anggota dewan kita memang turun ke lapangan untuk kampanye,” kata Bambang kepada wartawan, Selasa (1/9).

Totok, sapaan akrabnya, mengatakan, pada hari pelaksanaan rapat Banggar secara kebetulan berbarengan dengan berbagai kegiatan partai yang sama-sama harus dijalankan, sehingga sulit untuk menyesuaikan waktu. Mengenai kehadiran anggota Banggar dari Fraksi PDIP, Suharjo, tapi tidak mengisi absensi daftar hadir dan ikut rapat, Totok berdalih, tetap tidak akan mencapai kuorum.

“Walau PDIP ada yang datang seperti Pak Suharjo, tapi tak tanda tangan. Karena kalau dipikir juga percuma tak akan kuorum juga kalau tandatangan,” ujarnya.

Namun demikian, dia memastikan pembahasan soal evaluasi Gubernur Jawa Tengah terkait Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Sragen tahun anggaran (TA) 2014 tetap bisa digelar dalam beberapa hari lagi.

“Nanti pasti kita selesaikan. Yang penting nanti ada pembahasan,” tandas Totok.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge