0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Undang Suko, Panitia Bantah Ada Muatan Politis

timlo.net/agung widodo

Penampilan grup musik humor Pecas Ndahe dari Surakarta dalam acara Peringatan HUT RI yang ke-70 di Desa Gondang Baru, Senin (31/8) malam.

Sragen – Panitia acara Peringatan HUT RI ke-70 Desa Gondang Baru, Kecamatan Gondang membantah, kegiatan pitulasan tersebut terkait dengan sosialisasi salah satu pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Sragen. Pasalnya sebagian besar dana untuk penyelenggaraan acara itu disokong oleh Ketua DPC PDIP Sragen, Bambang Samekto.

“Ini murni kegiatan untuk peringatan kemerdekaan RI yang diadakan oleh Sub Karang Taruna Gondang Baru, tak ada tujuan politik. Hanya saja memang ada support dari Pak Bambang Samekto,” kata Ketua Panitia Peringatan HUT RI ke-70 Desa Gondang Baru, Hendra Widada, Senin (31/8) malam.

Selain diisi oleh hiburan dari warga setempat, dalam acara itu panitia mendatangkan bintang tamu Tia AFI dan grup musik humor Pecas Ndahe dari Surakarta.

Mengenai penyelenggaran acara digelar pada akhir bulan, Hendra mengatakan, sebenarnya acara tersebut sudah direncana sejak lama. Namun karena mengundang bintang tamu artis Tia AFI dan Pencas Ndahe baru bisa dilaksanakan Senin malam.

Sementara Bambang Samekto ketika dikonfirmasi tidak menampik dirinya ikut memberikan sumbangan keuangan penyelenggaraan acara tersebut. Terutama berperan besar untuk mendatangkan Tia AFI. Dia juga mengakui mengundang paslon bupati yang diusung PDIP dan Partai Demokrat, yakni Sugiyamto-Joko Saptono (Suko).

“Iya kita undang pasangan Suko, tapi apa mereka akan sosialisasi lihat saja sendiri,” katanya.

Dari pantauan Timlo.net, hingga acara berakhir hanya calon wakil bupati Joko Saptono yang hadir pada malam itu. Joko hanya menonton acara dari kejauhan dan tidak ada kata sambutan khusus.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge