0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lucunya Polwan Saat Berlenggak-Lenggok Bak Model

timlo.net/nanin

Polwan Polres Boyolali ternyata bisa berlenggak lenggok bak peragawati

Boyolali – Sebanyak 50-an polisi wanita (polwan) Polres Boyolali mengikuti lomba modeling, Selasa (1/9). Kegiatan ini bertujuan untuk menampilkan sisi kewanitaan Polwan yang selama ini bekerja sama dengan polisi laki-laki. Pada lomba ini berbagai kejadian lucu dari peserta lomba yang membuat gelak tawa para penonton.

Para peserta yang kesehariannya harus tegas dan kaku, kini harus berlenggak-lenggok bagai peragawati di catwalk. Kejadian lucu bermula seorang peserta terlihat kagok dan kaku saat harus berjalan di jalur yang telah dibuat oleh panitia. Kesan kaku masih sangat terlihat peserta itu. Tak urung, gerakan salah satu peserta mengundang tawa peserta lainnya maupun para penonton.

Sejumlah model baju diperagakan oleh peserta modeling yang digelar dalam rangka memperingati HUT Polwan ke 67 ini. Mulai pakaian kebaya, hijab hingga baju pengawalan tamu VVIP. Meski sempat mengundang tawa, namun seluruh peserta tetap mengikuti lomba tersebut dengan serius.

Salah satu peserta, Bripda Nuzula Dea mengaku, awalnya sangat susah untuk berlenggak lenggok seperti peragawati. Namun, ada tantangan tersendiri saat harus mengenakan pakaian kebaya berjalan bak peragawati di depan Kapolres Boyolali, AKBP Budi Sartono dan sejumlah perwira.

“Aneh juga, biasanya kita selalu bersikap tegas, tapi ini harus lemah gemulai,” ucap Dea sambil tertawa.

Sementara itu, Kapolres Boyolali, AKBP Budi Sartono, mengatakan kegiatan ini untuk memperlihatkan bahwa polwan selain terlihat garang dan tegas, juga masih memiliki sisi kewanitaan yang lemah lembut.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge