0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hindari Konflik, KPUD Bakal Gelar Karnaval Kampanye Damai

Kantor KPU Boyolali (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Guna menghindari konflik selama kampanye antar pendukung paslon peserta Pilkada, KPUD Boyolali, Rabu (2/9) bakal mengelar karnaval kampanye damai. Karnaval damai ini selain diikuti paslon, Seno Samudro-Said Hidayat dan Agus Purmanto-Sugiyarto, juga akan diikuti masing-masing pendukung.

“Untuk pendukung tiap paslon kita batasi 150 orang,” kata Komisioner KPU Boyolali Divisi hukum, Ali Fahrudin, Selasa (1/9).

Dijelaskan, Karnaval Kampanye Damai ini akan mengambil rute dari Stadiun Sunggingan hingga Stadion Pandan Arang. Nantinya setelah sampai di Stadion Pandan Arang, dua paslon akan menandatangani kesepakatan melakukan kampanye damai selama proses Pilkada berlangsung.

“Harapan Kita, masing-masing Paslon dan tim pemenangan bisa mengendalikan pendukungnya agar tetap damai selama Pilkada,” tambahnya.

Sementara untuk memeriahkan karnaval, peserta juga akan melibatkan kelompok kesenian, Topeng Ireng dan Marching Band. Selain itu, juga akan ditampilkan Maskot Pilkada Boyolali tahun 2015 yang berupa buah Pepaya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge