0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pitulasan, Warga Gondang Datangkan Tia AFI dan Pecas Ndahe

timlo.net/agung widodo

Penampilan Tia AFI dalam acara Peringatan HUT RI yang ke-70 di Desa Gondang Baru, Senin (31/8) malam

Sragen – Warga Desa Gondang Baru, Kecamatan Gondang mendatangkan Tia AFI dan grup musik humor Pecas Ndahe untuk memeriahkan peringatan 70 tahun kemerdekaan RI, Senin (31/8) malam. Lewat penampilan masing-masing, kedua bintang tamu tersebut berhasil menghibur sekaligus mengocok perut seribuan warga Gondang.

“Acara ini diadakan oleh Sub Karang Taruna Desa Gondang Baru. Kita sengaja datangkan Tia AFI dan Pecas Ndahe untuk lebih memeriahkan acara,” kata Ketua Panitia Peringatan HUT RI ke-70 Desa Gondang Baru, Hendra Widada.

Menurut Hendra, selain penampilan kedua bintang tamu itu, pihaknya juga memunculkan bakat-bakat bidang kesenian yang dimiliki warga Gondang Baru. Seperti band lokal dari desa setempat serta berbagai hiburan yang dimainkan oleh warga.

Sementara dalam penampilannya Tia AFI membawakan lima lagu, dua diantaranya merupakan lagu nasional atau lagu perjuangan. Sedangkan tiga lagu lainnya adalah ’Jangan Menyerah’ dari The Massive, ’Separuh Nafas’, ’Kangen’ milik Dewa 19.

“Saya sengaja membawakan lagu-lagu nasional karena disesuaikan dengan tema peringatan kemerdekaan. Biar lebih semangat dan penonton juga bisa mengikuti. Saya ingin bernyanyi bersama dengan penonton,” kata Tia kepada wartawan sebelum naik panggung.

Berikutnya, penampilan grup Pecas Ndahe membawakan lagu-lagu yang dipadukan dengan lagu dan jenis musik yang berbeda. Penampilan grup ini cukup menghibur dan membuat penonton terpingkal.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge