0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polwan Solo Diminta Jadi Pelopor Revolusi Mental

dok.timlo.net/achmad khalik
Polwan Satlantas Solo menari untuk menyemarakkan HUT ke-67 Polwan (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Perkembangan media sosial (medsos) di tengah kemajuan jaman mampu menjadi “pedang bermata dua”, tergantung dari bagaimana cara menggunakannya. Jika digunakan untuk hal positif maka akan menjadi media yang efektif begitu juga sebaliknya.

“Diharapkan Polwan (Polisi Wanita) mampu memanfaatkan media sosial dengan sebaik mungkin. Sehingga mampu menjaga citra kepolisian. Jangan sampai penggunaan media sosial yang saat ini sedang booming justru dimanfaatkan untuk memposting kegiatan para Polwan saat sedang bertugas. Apalagi sambil berselfy-ria,” terang Ibu Asuh Polwan Polresta Solo, Rina Luthfi dalam kegiatan HUT ke-67 Polwan Polresta Solo di Gedung Bhayangkara, Selasa (1/9) siang.

Tak hanya itu, dalam kegiatan yang mengusung tema “Polwan Siap Sebagai Pelopor Revolusi Mental dalam Rangka Memantapkan Solidaritas Profesionalisme Polri”, isteri Kapolresta Solo ini juga menekankan profesionalisme Polwan dalam menjalankan tugas turut ditingkatkan untuk membangun Indonesia lebih baik lagi.

Sementara, Waka Polresta Solo AKBP Hariadi dalam sambutannya berpesan supaya Polwan menjadi pelopor revolusi mental. Dimana, para Polwan diharapkan mampu menumbuhkan sikap saling menghargai serta mengayomi masyarakat.

“Apa yang sudah ada ditingkatkan lagi, supaya hasilnya maksimal,” kata Waka Polresta.

HUT Polwan ke-67 diisi dengan serangkaian kegiatan, di antaranya anjangsana ke Polwan yang telah memasuki purna bhakti, olahraga bersama, menyaksikan HUT Polwan melalui video comference (vicon) dari Bukit Tinggi, Sumatera Barat serta syukuran bersama yang diadakan di Gedung Bhayangkara Polresta Solo.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge