0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

HUT ke-67, Polwan Wonogiri Lomba Nangkap Belut

dok.timlo.net/tarmuji
Peringatan HUT Polwan di Mapolres Wonogiri (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Puluhan anggota polisi wanita (Polwan) Polres Wonogiri menggelar peringatan HUT Polwan ke 67. Diawali dengan pemotongan tumpeng, acara yang digelar sederhana di Aula Mapolres Wonogiri ini dilanjutkan dengan berbagai kegiatan bakti sosial.

“Ada lomba joget, makan krupuk, pecah air, nangkap belut, ngadi saliro. Sedang untuk uji kompetensi dilaksanakan hari Jumat kemarin,” ujar Polwan Senior Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Sri Ningsih Iriani, Selasa (1/9).

Dikatakan, selain itu, jajarannya melakukan ziarah ke makam senior Polwan di Wonogiri yakni Letkol Pol Sri Rahayu. “Sebenarnya acara ini tadi sedianya akan dipimpin senior Polwan Kompol Yuliana Bangun. tapi berhubung ada rapat di Polda akhirnya saya yang mewakili memimpin acara ini,” terangnya.

Dijelaskan, anggota Polwan Polres Wonogiri berjumlah 39 personel. Selain kegiatan perlombaan dan ziarah makam senior, pihaknya juga akan melakukan anjangsana di panti jompo yang ada di Wonogiri.

“Rencananya Kamis (3/9) besok kita juga akan droping air bersih sebanyak 50 tangki air bersih ke Kecamatan Giritontro,” katanya.

Dengan HUT Polwan ke 67 ini, pihaknya berharap agar kiprah Polwan di lapangan dan di tengah masyarakat dapat bermanfaat. Selain itu pihaknya pun memohon dukungan dan kerja sama kepada seluruh lapisan masyarakat sehingga Polwan dapat meningkatkan kinerja serta sukses dalam mengemban tugas.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge