0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Spanyol

Terlambat, Madrid Batal Dapatkan De Gea

dok.merdeka.com
David De Gea (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Raksasa Spanyol, Real Madrid harus mengurungkan niatnya mendapatkan kiper Manchester United (MU), David De Gea. Adalah karena keterlambatan proses kepindahan De Gea yang telah melewati batas akhir waktu ditutupnya jendela transfer pemain 31 Agustus.

Pada hari terakhir bursa transfer, antara De Gea, MU dan Real Madrid telah mencapai kesepakatan. Madrid bersedia membayar 40 juta euro dan menyertakan Keylor Navas. Navas yang dilibatkan dalam negosiasi ini pun telah melakukan tes medis di Madrid.

Namun sayang, dokumen yang telah ditanda tangani semua pihak terkait kepindahan pemain telat disetorkan sebelum tengah malam, batas waktu transfer di liga Spanyol pada musim panas ini. Praktis, proses transfer ini tak bisa dilanjutkan.

Dokumen terkait transfer ini kabarnya baru sampai kepada FLP pukul 00.01 waktu setempat. Berarti proses kepindahan pemain terlambat satu menit. Hal ini membuat De Gea maupun Navas tetap bersama klub lamanya masing-masing. Tukar tambah kedua pemain pun dinyatakan batal.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge