0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Juventus Rekrut Hernanes dari Inter Milan

dok.merdeka.com
Hernanes (c) Afp (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Juara bertahan Liga Italia, Juventus akhirnya menjatuhkan pilihan merekrut gelandang Inter Milan, Hernanes di detik-detik terakhir penutupan jendela transfer pemain. Juve bergerak cepat mencari sosok trequartista alias gelandang sentral sepeninggal Andrea Pirlo.

Kepastian merekrut pemain asal Brasil tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Juventus, Giuseppe Marotta. Marotta menjelaskan perihal perekrutan Hernanes yang dikontrak selama tiga musim ke depan dengan nilai transfer 11 juta euro.

“Semuanya sudah beres. Hernanes sekarang pemain Juventus. Dia akan datang ke Turin dengan biaya transfer 11 juta euro,” ungkap Marotta seperti dilansir Football Italia.

Sebelumnya, Juventus berburu pemain tengah yang menjadi motor tim. Beberapa nama disebut-sebut yakni Axel Witsel, Julian Draxler, hingga Samir Nasri. Namun pada akhirnya Juve memilih Hernanes yang sesuai dengan kebutuhan tim.

Tak hanya Hernanes, Juve juga telah mendaratkan gelandang Marseille, Mario Lemina. Gelandang asal Gabon ini direkrut Juve dengan status pinjaman satu musim dan opsi pembelian.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge