0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Disabet Pedang, Guru Ngaji Tewas

dok.merdeka.com
Ilustrasi pembunuhan (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Seorang guru mengaji di Pesantren Al Mardaniyah di Desa Sukahati, Cibinong, Bogor, Jawa Barat ditemukan tewas mengenaskan. Korban merenggang nyawa karena tusukan senjata tajam di sekujur tubuh.

Guru tersebut diketahui bernama Aziz Rosdiansyah, sekaligus putra dari pemilik pesantren Al Mardaniyah. Selain tewas bersimbah darah, juga ditemukan luka bekas penganiayaan di sekujur tubuhnya.

“Saat ini sedang dalam penyelidikan polisi,” ujar petugas piket di Polsek Cibinong Senin (31/8).

Sementara itu, Eri, salah satu saksi, menyebutkan, korban dibunuh oleh beberapa pemuda yang mengendarai motor. Usai bertemu korban, pelaku lantas menyabetkan senjata tajam dan menganiayanya.

“Jadi malem-malem dia disamperin sama orang pemuda naek motor terus langsung dibunuh. Saya enggak tahu berapa orang yang bunuh. Ibunya juga lagi sakit di RS,” ungkap dia.

Pembunuhan tersebut terjadi sekitar pukul 00.00 WIB. Eri mengaku tidak ada yang misterius dari keseharian korban sebagai penceramah.

“Kesehariannya sih baik-baik aja,” tandasnya.

Terpisah, salah satu pengurus pesantren yang tak mau disebutkan namanya membenarkan kejadian tersebut. Namun, dia enggan membeberkan penyebab pembunuhan tersebut.

“Iya. Cuma saya enggak bisa tahu banyak, tergantung hasil penyelidikan polisi,” sahutnya.

Dia menjelaskan, korban merupakan putra dari pemilik pesantren tersebut. Selama ini, Azis selalu mengurus yayasan yang didirikan sang ibu.

“Beliau anaknya pemilik, kami biasa memanggil Ibu Hajah. Biasanya dia ngurusin yayasan,” ucapnya.

[tyo]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge