0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pelajar Manca Meriahkan The International Ursuline Youth Day 2015

timlo.net/eko prasetyo

The International Ursuline Youth Day 2015

Solo – Puluhan pelajar dari Taiwan, ditambah rombongan pelajar dari dua negara yakni dari Jepang dan Thailand, serta ratusan pelajar dari berbagai kota/kabupaten di Indonesia menyemarkan acara The International Ursuline Youth Day 2015, yang berlangsung tanggal 31 Agustus hingga 4 September 2015, di SMA Regina Pacis Solo.

“The International Ursuline Youth Day diselenggarakan oleh  SMA Regina Pacis Solo,” ujar Kepala SMA Regina Pacis Solo, sekaligus Ketua Umum The International Ursuline Youth Day 2015, Suster Ferdinanda Ngao OSU, di SMA Regina Pacis Solo, Senin (31/8).

Menurut Ketua Umum The International Ursuline Youth Day 2015, acara kali ini diikuti sebanyak 363 orang muda, termasuk guru-guru pendamping dari masing-masing sekolah.

Ferdinanda mengatakan bahwa kegiatan The International Ursuline Youth Day bukan kali pertama diadakan. Dibanding sebelumnya sekitar dua tahun yang lalu hanya diikuti para pelajar dari Indonesia, pelaksanaan program  kali ini diikuti pelajar asing dari beberapa negara.

“Mereka pelajar berasal dari sekitar 30 sekolah baik jenjang SMP, SMA, hingga perguruan tinggi, khususnya di lingkungan Ursulin,” ungkapnya.

Diantaranya datang dari Jakarta, Bandung, Klaten, Madiun, Surabaya, Malang, Sidoarjo, hingga luar Pulau Jawa seperti Sulawesi Utara dan Flores.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge