0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tuntut Penyelesaian Underpass, Presiden Diminta Turun Tangan

timlo.net/putra kurniawan

Demo di underpass menuntut penyelesaian hukum dugaan korupsi dalam pembanguna yang menghabiskan anggaran Rp 27 Miliar.

Sukoharjo — Sejumlah warga yang mengatasnamakan Rakyat Pendukung Jokowi (RPJ) memblokir jalan Undepass Makamhaji Senin (31/8) siang. Mereka menuntut penyelesaian hukum dugaan korupsi dalam pembanguna  yang menghabiskan anggaran Rp 27 Miliar.

“Pembangunan proyek ini asal-asalan, terbukti sebelumnya sudah beberapa kali bermasalah, dan yang layak hanya di bagaian tengah bangunan ini saja, yang lain masih rusak parah,” kata salah satu peserta aksi, Isdi Ahmad Delarean, Senin (31/8).

Selain menggelar orasi di tengah underpass, mereka juga berencana melanjutkan aksi ke Kantor Kejaksaan Negeri Sukoharjo. Para pengunjuk rasa ini meminta kejaksaan segera mengusut tuntas dugaan korupsi yang terjadi di underpass.

Aksi kali ini mengakibatkan arus lalulintas dari Solo menuju Kartasura melalui Undepass tersendat. Petugas dari Kepolisian Resor Sukoharjo terpaksa harus mengalihkan arus lalulintas menghindari Undepass.

“Kami minta maaf kepada pengguna jalan, tapi yang harus diketahui, proyek ini harus diusut tuntas, dan kepada Bapak Presiden Joko Widodo, kita minta segera turun tangan mengatasi persoalan ini,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge