0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Novotel dan Ibis Solo Tawarkan Menu Baru Edisi September

timlo.net/setyo puji s

Karyawan Ibis Hotel Solo saat melihatkan menu baru untuk edisi September

Solo – Hotel berbintang yang berlokasi di Jalan Slamet Riyadi, Novotel dan Ibis Solo, luncurkan menu baru untuk edisi September. Mengusung konsep fusion food atau perpaduan antara tradisonal dan western, menu baru tersebut diharapkan bisa memanjakan lidah para tamu hotel.

“Untuk Novotel sendiri, main course yang ditawarkan diantara adalah Duo Surf and Turf dan Lodeh durian Ikan mas, sedangkan untuk beverages ada Healty Energy Juice dan juga Healty Fresh Juice,” ujar Executive Chef Novotel Solo, Lilis Wahyudi kepada wartawan, Senin (31/8).

Dirinya mengatakan, Duo Surf and Turf adalah steak yang diracik dari daging tenderloin impor dan cumi, lalu dipanggang dengan bumbu-bumbu pilihan sehingga menghasilkan daging yang empuk dan menggugah selera.

“Setelah kita sajikan dengan saus mushroom, bayam, kentang dan ubi ungu. Sehingga selain berkarbohidrat tinggi menu ini juga sangat bagus untuk kesehatan,” jelasnya.

Sedangkan untuk Lodeh Durian Ikan Mas, Lilis menyampaikan jika menu tersebut sebelumnya sudah pernah dipromokan. Namun karena permintaan yang tinggi dari para tamu sehingga dikeluarkan lagi untuk bulan September.

Sementara itu, Chef Ibis Solo, Wanto dalam kesempatan yang sama juga mengatakan, jika untuk edisi September ini ada beberapa menu yang ditawarkan. Diantaranya adalah Sate Ayam Sereh dan minuman Blue Ocean sebagi pelengkapnya.

“Sate Ayam Sereh ini terbuat dari daging ayam pilihan yang dicincang dan dibumbui rempah-rempah seperti kencur, tumbar dan lainya. Lalu sebelum dipanggang olahan daging tersebut dililitkan dengan batang daun sereh,” terangnya.

Setelah matang, lanjut dia olahan daging panggang tersebut disajikan menggunakan irisan lontong yang dibungkus dengan daun pisang serta bumbu kacang. Dengan adanya kreasi menu baru itu diharapkan para tamu yang berkunjung bisa merasakan kelezatan kuliner saat berkunjung di Taste Resto Ibis Solo.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge