0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mandra Ngaku Hartanya Ludes

dok.kapanlagi.com

Mandra

Timlo.net – Haji Mandra Naih alias Mandra curhat di depan majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi. Awalnya bintang sinetron Si Doel Anak Sekolahan membacakan nota keberatannya itu dengan tegar, tapi setelah bicara soal tindakan korupsi yang didakwakan kepadanya, air matanya pun jatuh.

Apa lagi ketika Mandra menceritakan kondisi kehidupannya yang makin drop akibat kasus yang menimpa dirinya.

“Saya minta maaf sama temen-temen artis, kru yang belum saya bayar honornya sampai sekarang karena masalah saya ini,” ucap Mandra, senin (31/8).

Dalam kesempatan itu, Mandra juga meminta maaf kepada sang istri yang harus menanggung beban lantaran dirinya harus mendekam dalam tahanan selama 6 bulan. Ia juga berterima kasih kepada tim kuasa hukumnya yang mau membantunya.

“Dan saya juga minta maaf sama istri saya yang sejak saya dipenjara dia babak belur. Anak saya sudah 2 bulan gak bayaran. Alhamdulillah ada malaikat (nunjuk pengacara), kalo disuruh bayar saya gak bakal sanggup. Untung ada mereka yang mau bantu saya,” paparnya.

Mandra juga menegaskan kalau dirinya tidak pernah menerima dana seperti yang disebutkan dalam dakwaan. Dirinya juga memperkuat pembelaannya dengan kenyataan hidupnya yang harus menjual rumahnya karena beban hutang yang dipikulnya.

“Kalo emang saya korupsi, rumah saya yang ditempatin sama kakak saya gak bakal saya jual. Saya jual rumah itu buat membayar artis dan kru dan itu juga masih kurang,” pungkas Mandra.

(kpl/hen/tch)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge