0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pesta Aurel Meriah, Ini Komentar Yuni Shara

dok.kapanlagi.com

Pesta ultah Aurel Hermansyah

Timlo.net — Putri sulung Anang Hermansyah, Aurel, baru saja merayakan ulang tahun ke-17. Penyanyi yang masih kerabat Aurel, Yuni Shara, mengomentari pesta ulang tahun gadis belia itu.

“Kan ada batasnya sebenarnya (untuk pesta). Angka 17 kan yang dinanti anak-anak ya, Dari masa teenager ke masa dewasa, kalau bule kan ya bisa sebebas itu. Kalau di Indonesia itu sudah besar tapi ada batasnya, punya SIM dan KTP,” ucap Yuni Shara, Sabtu (29/8).

Dalam acara tersebut selain sahabatnya, Aurel memang mengundang keluarga baik ibu maupun tantenya. Sayang KD tak hadir karena dilarang suami. Sementara itu sebagai orang yang melihat pertumbuhan Aurel dari kecil, Yuni beranggapan keponakannya sudah berubah.

“Dandannya beda, giginya sudah di veneer , bajunya beda, sudah besar, pacarnya sudah ganti, hehe,” katanya.

Ia juga tidak mau memberikan judge untuk ulang tahun yang dilangsungkan di klub malam tersebut. Baginya ini bukan suatu yang berlebihan dan anak zaman sekarang memang berbeda dari masa lalu.

“Saya nggak bisa bilang gitu (berlebihan), kan orang punya taste masing-masing ya, siapa yang diikuti. Kalau saya dulu suka kets, pake kaus putih, celana pendek, kalau anak-anak sekarang cenderung suka dibilang dewasa, kalau saya ke mall saja suka ketemu anak-anak seusia Aurel sudah pakai heels dan dandan,” katanya.

(kpl/hen/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge