0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gadis di Bawah Umur Diperkosa Dua Pemuda Yang Baru Dikenal

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Niat hati pergi belanja ke pasar, namun CM (16) seorang gadis di bawah umur justru diperkosa secara bergantian oleh dua pemuda, Agus dan Toni. Korban bertemu dengan kedua pelaku pada Jumat (28/8) lalu di Pasar Rumbai, Kecamatan Rumbai Pesisir, kota Pekanbaru Riau.

“Pelaku dan korban berkenalan. Setelah merasa cukup akrab, korban minta tolong diantarkan ke Pasar Bawah, Kecamatan Rumbai. Permintaan itu disanggupi pelaku,” ujar Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo Sik, Minggu (30/8).

Kemudian pelaku menyuruh korban naik ke sepeda motornya, namun bukannya ke Pasar Bawah, korban justru dibawa ke arah Palas, Mekar Sari, Kelurahan Umban Sari. Mereka duduk di samping kedai kopi Ibu Titin yang saat itu sedang tidak berpenghuni, hingga tiba waktu maghrib.

Dalam kondisi sepi dan gelap, Toni membujuk korban untuk berbuat mesum, namun korban menolak dengan alasan sedang datang bulan.

“Namun pelaku satu (Agus) memaksa sambil memegang tangan korban dan pelaku dua (Toni) menyekap mulut korban dengan tangan kanan,” jelas Guntur.

Dengan beringas, Toni membuka baju korban secara paksa dan mengancam akan dipukuli jika melawan. Setelah korban tak berdaya, Toni memerkosa korban. Aksi bejat itu diteruskan Agus setelah Toni merasa puas.

Setelah nafsu bejatnya selesai, kedua pemuda itu meninggalkan korban di kedai dalam kondisi bugil dan menangis. Tak lama berselang datang pemilik kedai, korban pun meminta tolong dan dibawa ke kantor polisi untuk membuat laporan.

“Mendapat laporan tersebut, Tim Buser Polsek Rumbai pun langsung melakukan pengejaran. Pelaku dapat ditangkap di daerah Umban Sari sekitar pukul 20.00 WIB,” jelas Guntur.

[amn]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge