0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kantor Leasing Diobok-obok Maling, BPKB Dikukut

merdeka.com
Ilustrasi Pencurian (merdeka.com)

Timlo.net — Kantor perusahaan leasing kendaraan bermotor PT Finansia Multi Finance (Kreditplus) di kawasan Transmart, Jalan MH Thamrin, Kompleks Ruko Mahkota Mas, Blok H10, Kelurahan Cikokol, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, dibobol maling.

Pelaku sempat merusak brankas di dalam kantor namun upayanya gagal. Akhirnya pelaku hanya mencuri barang-barang seperti BPKB sepeda motor, ponsel, video kamera, dan sejumlah uang.

Kanit Reskrim Polsek Tangerang IPTU Yunaedi menduga pelaku beraksi pada Sabtu (29/8) malam dengan cara membobol atap palfon kantor. Pelaku sempat mencoba membongkar brankas, tapi tidak berhasil.

“Ada kerusakan pada brankas, tapi belum terbuka. Pelaku gagal membukanya,” jelasnya.

Peristiwa itu baru diketahui oleh pegawai kantor pada Minggu (30/8), sekitar pukul 08.30 WIB, ketika melihat kondisi kantor sudah dalam keadaan berantakan. Menurut pegawai, barang-barang yang hilang berupa tiga unit handphone, satu handycam, sejumlah BPKB dan uang.

“Kerugian masih diinventarisir. Kami juga belum tahu isi brankasnya, karena menunggu kunci untuk membuka brankasnya,” ungkap Yunaedi.

Pihak Polsek Tangerang sendiri telah melakukan olah TKP dan memeriksa para pegawai PT Finansia Multi Finance.

“Kasus ini masih dalam pengembangan,” paparnya.

[has]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge