0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Projo Berikan Dukungan ke Rudy

timlo.net/daryono

Cawawali Achmad Purnomo (batik merah) menghadiri peringatan HUT 1 projo

Solo – Organisasi masyarakat (Ormas) Pro Jokowi (Projo) Solo memberikan dukungan politiknya kepada pasangan calon walikota dan calon wakil walikota Solo yang diusung PDIP, FX Hadi Rudyatmo- Achmad Purnomo. Dukungan itu disampaikan secara terbuka dalam peringatan ulang tahun ke-1 Projo di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Solo, Jl Kabangan 2, Gang Tirtosumirat 2, Laweyan, Minggu (30/8).

“Sudah lama kita ingin memberikan dukungan ke Pak Rudy sebagai calon walikota dalam pilkada Desember 2015,” kata Ketua DPC Projo Solo, Sugeng Setyadi.

Menurut Sugeng, dukungan ke Rudy-Purnomo didasarkan pada sikap DPP Projo yang memberikan dukungan kepada partai di Koalisi Indonesia Hebat (KIH). Di Solo, PDIP sudah mencalonkan Rudy-Purnomo. Oleh karena itu, Projo Solo memutuskan memberikan dukungannya kepada Rudy-Purnomo.

“Di daerah, tidak selalu Projo ini ketemunya dengan PDIP. Kadang dengan calon lain,” ujar dia.

Ditambahkannya, selain merupakan calon yang diusung KIH, calon walikota yang didukung projo juga harus memenuhi beberapa kriteria. Diantaranya, calon tersebut diterima masyarakat, tidak memiliki cacat politik dan pemerintahan serta merupakan pendukung Jokowi saat pemilihan presiden (Pilpres) lalu.

Terpisah, Calon Wakil Walikota Achmad Purnomo yang hadir dalam ulang tahun Projo mengaku berterima kasih atas dukungan Projo. Dukungan projo diharapkan bisa menambah semangat Rudy-Purnomo.

“Kita berterima kasih kepada Ormas Projo yang dalam sejarahnya kan tidak lepas dari Jokowi. Kebanggan Solo, kader PDIP Solo . Mudah-mudahan menambah semangat,” kata dia.

 

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge