0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wolfsburg Serobot Draxler dari Kejaran Juventus

aryo yusri atmaja

Julian Draxler

Timlo.net — Gelandang Schalke, Julian Draxler memang santer diberitakan makin dekat dengan jawara Italia Juventus. Namun nyatanya, Draxler justru berlabuh ke sesama klub Jerman, Wolfsburg.

Sebelumnya, Draxler menjalin negosiasi dengan Juventus terkait kemungkinannya bermain di Italia. Namun Wolfsburg gerak cepat setelah kehilangan Kevin De Bruyne, langsung mengarahkan sasaran ke Draxler. Draxler dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Wolfsburg.

Draxler bahkan sudah menjalani tes medis di Wolfsburg dan akan segera diumumkan sebagai pemain baru mereka. Wolfsburg memang bergerak sangat cepat untuk membajak transfer ini karena mereka memiliki banyak dana dari penjualan De Bruyne.

Wolfsburg menawarkan harga total (termasuk bonus) sebesar 36 juta euro kepada Schalke. Untuk Draxler sendiri, Wolfsburg menawarkan gaji bersih sebesar lima juta euro termasuk bonus. Sementara Juventus hanya sanggup menawar mahar 32 juta euro kepada Schalke. Juve juga hanya sanggup memberikan gaji 2,5 juta euro per tahun plus berbagai bonus.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge