0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ternyata Persis Belum Dapat Uang Hadiah Piala Polda Jateng

logo-persis datar
Logo Persis Solo ()

Solo — Pelaksanaan turnamen antarklub sepak bola Provinsi Jawa Tengah bertajuk Piala Polda Jateng, memang sudah berakhir pada 2 Agustus lalu. PSIS Semarang keluar sebagai juara, sedangkan Persis Solo harus puas menjadi runner-up. Meski sudah gelaran sudah usai, namun uang hadiah yang dijanjikan oleh operator turnamen belum beres.

“Uang itu kan sebenarnya hak untuk Persis karena menjadi juara kedua sesuai kesepakatan turnamen. Kalau jumlahnya memang tidak seberapa. Setidaknya uang itu bisa menjadi tambahan modal bagi Persis melakoni persiapan menghadapi kompetisi musim depan,” kata Direktur Olahraga Persis Solo, Totok Supriyanto, Minggu (30/8).

Persis Solo yang menjadi runner-up, berhak mendapat trofi sekaligus uang hadiah senilai Rp 20 juta. Akan tetapi, hingga saat ini uang dengan tersebut belum sampai ke klub berjuluk Laskar Sambernyawa sepeser pun. Persis baru memperoleh trofi juara kedua dan telah disimpan di Balai Persis Solo.

Nasib sama ternyata juga dialami PSCS Cilacap. Ketum PSCS, Farid Ma’ruf mengaku juga belum menerima uang hadiah juara ketiga bersama Piala Polda. Sejatinya PSCS mendapatkan uang Rp 5 juta karena menjadi juara tiga bersama Persibas Banyumas.

“Saya belum mendapat laporan dari bendahara kami. Jadi nggak tahu kapan mau diberikan,” ucap Farid.

Sementara itu, Ketua Panitia Piala Polda Jateng, Aam Ichwan, mengatakan telah memberikan uang hadiah itu secara bertahap kepada para pemenang. Baik PSIS maupun Persibas sudah mendapatkan haknya sebagai juara satu dan tiga bersama.

“Persis dan PSCS belum memberikan nomor rekening yang bisa dikirim. Dalam waktu dekat ini, segera kami cairkan,” paparnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge