0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ekonomi Terpuruk, Honda Revisi Target

timlo.net/setyo puji s

Honda

Solo Baru – PT Astra Internasional Tbk Jawa Tengah, selaku main dealer sepeda motor Honda melakukan revisi target penjualan 2015. Hal itu dilakukan karena melihat turunnya daya beli masyarakat seiring dengan lesunya pertumbuhan perekonomian nasional.

“Melihat kondisi yang ada sekarang ini dengan terpaksa kita mengoreksi target kita dari sebelumnya 600 Ribu unit menjadi 526 Ribu unit hingga akhir tahun nanti,” ujar Marketing Region Head Astra Motor Semarang, Sukamto Margono, Minggu (30/8).

Total penjualan dari Januari sampai Juli kemarin pihaknya baru berhasil menjual sekitar 251 Ribu unit. Sementara untuk Kota Solo sendiri menduduki peringkat ketiga dalam memberikan kontribusi penjualan di Jawa Tengah setelah Semarang dan Pekalongan.

“Kita berharap di semester kedua ini penjualan kita bisa semakin membaik, dan upaya yang akan terus kita lakukan adalah dengan membenahi kualitas SDM dan improvisasi produk agar  bisa semakin diterima masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, jika untuk saat ini market share Honda di Jawa Tengah diisi oleh matic sebesar 82,8 persen, cup 69,8 persen dan sport 30,4 persen. Oleh karena itu dengan diluncurkanya dua produk baru New Honda Sonic 150 R dan All New CB 150 R Street Fair tersebut diharapkan bisa menggenjot pasar sport menjadi lebih baik.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge