0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ancam Sebarkan Foto Bugil, Sidik Masuk Prodeo

dok.merdeka.com
Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Solo — Lama tidak berhubungan intim, Sidik (19) mengajak pacarnya MN (17) berhubungan seperti yang dilakukan setiap kali bertemu. Lantaran MN menolak, pria lulusan SMK ini mengancam menyebarkan foto bugil pacarnya tersebut.

“Hubungan kedua sejoli ini dilakukan atas dasar suka sama suka,” tutur Jaksa Penuntut Umum, Tukiyem dalam sidang pemanggilan saksi korban yang dipimpin Ketua Majelis Hakim, Bhatra Yenny Wahita pada Selasa (25/8) lalu.

Dia mengatakan korban dan terdakwa berhubungan sebanyak 4 kali di sejumlah tempat. Persidangan sendiri berlangsung tertutup lantaran korban masih di bawah umur.

“Jadi dari data selama persidangan, korban lama tidak ketemu dengan pelaku. Pelaku ingin bertemu ingin bertemu dan mengajak korban. Namun korban menolak dan ingin berhubungan biasa saja. Karena tidak terima pelaku mengancam menyebarkan foto korban,” ungkap JPU.

Tukiyem mengatakan, terdakwa dijerat pasal 81 ayat 1 dan pasal 81 ayat 2 undang-undang perlindungan anak. Pelaku terancam penjara minimal 5 tahun dan hukuman denda Rp 2 Miliar.

Informasi yang dihimpun, Sidik mengenal MN sejak masih duduk dibangku SMP. Selama beberapa tahun, keduanya berhubungan dengan berkirim pesan singkat. Setelah dibangku SMA, keduanya bertemu dan menjalin kasih. Akhirnya, MN warga Pasar Kliwon jatuh hati pada Sidik. Setelah berpacaran, Sidik mengajak MN untuk berkencan di Sarangan, Magetan, Jawa Timur.

Disanalah, keduanya behubungan badan layaknya suami istri. Parahnya, setiap melakukan hubungan badan, Sidik selalu memfoto tubuh MN yang tidak tertutup sehelai benang sama sekali. Setelah peristiwa tersebut, kuduanya melanjutkan berhubungan badan atau berkencan di sejumlah hotel di Solo.

Seiring berjalannya waktu, MN mulai jenuh dengan hubungan terlarang yang dilakukan. Dia menolak tiap kali Sidik mengajak berhubungan badan. Berawal dari itu, Sidik akhirnya mengancam untuk menyebar foto bugil pacarnya itu di media sosial. Karena ancaman tersebut MN Depresi.

Hal tersebut membuat curiga orang tua dari MN. Orang tua MN pun menyelidiki dan mengetahui dari hasil percakapan kedua sejoli di handphone miliknya. Lantaran geram dengan hubungan yang kebablasan tersebut, Sidik dilaporkan ke Kepolisian.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge