0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Senyum Cerah Firman dan Nisadha, Terpilih Putra-Putri Solo 2015

foto: David

Final PPS 2015

Solo — Firman Adi Perdana dan Nisadha Warih Segara berhasil terpilih menjadi pemenang Putra-Putri Solo 2015. Mereka berhasil menyisihkan 9 finalis lainya yang ikut dalam acara grand final yang digelar di halaman balaikota Solo, Sabtu (29/8) malam.

Pembina sekaligus juri dari Putra-Putri Solo 2015, R.Ay Febri Dipokusumo saat ditemui wartawan disela acara mengatakan, mereka yang masuk dalam finalis ini adalah peserta yang memiliki keunggulan, baik secara karakter maupun kepribadian.

“Untuk penilaian ini kita tidak hanya melihat saat mereka menjawab berbagai pertanyaan diatas panggung saja tapi juga keseharian mereka baik dilatihan maupun saat wawancara sebelumnya,” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya juga menjelaskan, kepribadian dan karakter menjadi salah satu poin penting dalam penilaian kali ini karena jika yang lain bisa diajarkan dan dipelajari.

Sementara itu, pemenang Putra Solo 2015, Firman Adi Perdana mengaku tidak menyangka bisa terpilih menjadi pemenang dalam acara grand final tersebut. Bahkan dia juga tidak menargetkan untuk menjadi pemenang dalam pemilihan PPS 2015 kali ini.

“Dengan terpilihnya menjadi pemenang ini, ke depan saya akan berusaha bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya,” jelasnya.

Selain dihadiri ratusan masyarakat dan stakeholder terkait acara juga dimeriahkan oleh penampilan dari penyanyi ternama, Endah Laras dengan beberapa nyanyian seperti Walang Kekek, Jangkrik Gendhong dan Sego Goreng.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge