0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Somasi EO, 3 Kucing Bersedia Damai

dok.kapanlagi.com

3 Kucing

Timlo.net – Pedangdut 3 Kucing mensomasi sebuah Event Organizer (EO) yang mencatut namanya dalam sebuah event. Somasi tersebut mereka layangkan lantaran merasa dirugikan ratusan juta rupiah.

Namun, pihak EO pun merespon positif somasi yang dilayangkan trio yang beranggotakan Yenny Anggraeny, Rena Azahra, dan Bunga Sari. Manajemen 3 Kucing lantas memilih penyelesaian masalah tersebut dengan secara kekeluargaan karena dinilai sebagai opsi yang baik.

“Tentunya kami lebih memilih untuk mengedepankan penyelesaian secara kekeluargaan. Makanya kami menahan diri untuk melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib,” ujar manajer 3 Kucing, Eko Al Suwary, Jumat (28/8).

Lebih lanjut Eko mengungkapkan, pihaknya masih menunggu penyelesaian yang rencananya bulan September mendatang semua masalah sudah selesai. Tak ingin terus terhalang dengan masalah ini, 3 Kucing pun tetap menerima job.

Seperti di akhir pekan ini, Yenny cs akan tampil di event HMKI atau Himpunan Masyarakat Karo se-Indonesia. Selain berkumpul dengan masyarakat setempat, acara ini juga akan semakin semarak dengan adanya festival kebudayaan Karo.

“Event-nya di Lapangan Merdeka, Medan dan acaranya festival kebudayaan Karo. Acaranya juga merupakan kumpul-kumpul masyarakat Karo. Kami senang banget ya dilibatkan di acara bertema budaya,” pungkas Eko.

(kpl/hen/ntn)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge