0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pakai Truk, KPU Serukan Jangan Golput

foto: Putra

KPU sosialisasikan lewat karnaval

Sukoharjo – Puncak peringtan HUT RI di Kabupaten Sukoharjo dirayakan dengan menggelar karnaval pembangunan dari seluruh elemen masyarakat. Momen ini dimanfaatkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sukoharjo untuk melakukan sosialisasi pelaksanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 9 Desember mendatang.

“Saya rasa ini momen yang tepat, dimana hampir seluruh masyarakat Sukoharjo berada di sepanjang jalan ini, sehingga kita gunakan untuk mengingatkan warga Sukoharjo agar menggunakan hak pilihnya,” kata komisioner KPU, Yulianto Sudrajad, Sabtu (29/8).

Dengan sebuah truk besar bak terbuka, seluruh komisoner KPU dan para staff mengenakan pakaian adat jawa dan membawa puzzle membentuk tulisan jangan golput. Selain itu, petugas lainnya membagikan brosur sosialisasi tahapan dan calon yang mengikuti pemilhan Bupati dan Wakil Bupati.

Selain dari KPU, dari Polres Sukoharjo menampilkan hampir seluruh kekuatan yang dimiliknya. Mulai dari armada patwal Satlantas, Whatercanon, mobil Barracuda dari Brimob, pasukan Buser, unit patroli sepeda dan lain sebaginya.

“Selain pawai jalan kaki dan karnaval mobil hias, kita juga menggelar Gelar Potensi daerah Sukoahrjo yang juga berakhir malam ini, ini sebuah rangkaian peringatan HUT RI ke 70,” tandas Asisten I Sekretariat Daerah Sukoahrjo, Hasni.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge