0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

SBY Gembleng Calon Kepala Daerah dari Demokrat

dok.merdeka.com
Partai Demokrat (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Pengurus Harian Partai Demokrat merapatkan barisan dengan menggelar rapat pleno membahas persiapan pilkada serentak yang akan digelar 9 Desember mendatang. Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menyatakan rapat pleno tersebut merupakan cara bagi partainya melakukan konsolidasi antar kader untuk semakin solid dan bersatu untuk menyukseskan dan memenangkan pilkada serentak.

“Konsolidasi kader-kader ini bertujuan menguatkan motivasi agar semakin solid dan siap menghadapi Pemilukada serentak. Kader juga diberikan arahan oleh Ketum Bapak SBY agar bersatu merapatkan barisan untuk siap bertarung mengemban amanah rakyat di daerahnya sebagai calon pemimpin,” kata Ibas di Cipanas, Jawa Barat, Sabtu (29/8).

Lebih jauh, Ibas mengatakan, momentum pilkada merupakan saat yang tepat bagi seluruh partai politik berkontribusi membangun daerah, termasuk bagi partainya untuk menunjukkan bukti konkret dalam membangun daerah.

“Kompetisi pilkada serentak akan berlangsung sengit karena menjadi arena pertaruhan parpol melalui kader terbaiknya. Untuk itu, PD siap membuktikan perjuangannya dalam menjalankan amanat rakyat di daerah-daerah,” jelasnya.

Dia pun berharap lewat pendidikan politik yang diberikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat SBY yang akan dilakukan malam nanti, dapat diserap seluruh kader yang menjadi calon kepala daerah.

“Saya berharap arahan Ketum PD SBY akan memberikan energi dan semangat untuk memacu kader-kader PD semakin bekerja keras,” tandasnya. [lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge