0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mobil Dinas Jokowi Dilelang Ulang

(dok.timlo.net/heru murdhani)

Solo – Pemerintah Kota Solo akan kembali melakukan lelang terhadap mobil dinas Joko Widodo (Jokowi) saat masih menjabat sebagai Walikota Solo. Mobil Toyota Camry tahun 2002 dengan nopol polisi AD 9501 GA ini akan kembali dilelang bersama dua mobil dinas lain yang belum laku pada kesempatan lelang tahap pertama lalu.

“Tahap kedua nanti akan kita lelang tiga mobil tersebut. Dulu sudah sempat di lelang tetapi belum laku,” ungkap Penjabat Walikota Solo, Budi Suharto, Sabtu (29/8).

Budi menjelaskan, dua mobil lainnya adalah kendaraan operasional Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Solo. Yakni Toyota Corolla Altis AD 9501 HU Tahun 2006 dan Toyota Camry AD 4 A Tahun 2002. Selama ini mobil yang belum laku lelang tersebut masih dimanfaatkan untuk kepentingan yang lain. Dia mencontohkan mobil bekas Wakil Ketua DPRD sebagai mobil operasional Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Solo Techno Park (STP).

Lha dari pada belum laku ya kita manfaatkan dulu,” ungkap Budi.

Sebelumnya, pada bulan Juni lalu,pemerintah kota mengadakan lelang bekas mobil dinas jokowi tersebut. Namun tidak satupun peserta lelang yang tertarik untuk membeli mobil tersebut. Alasannya adalah harga yang dipatok pemerintah kota dianggap terlalu tinggi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge