0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

HUT ke-70, PT KAI Promo Serba 70 Ribu

dok.timlo.net/agung
Kereta Api (dok.timlo.net/agung)

Solo – PT Kereta Api Indonesia (KAI) akan menggelar program promo baru dalam menyambut HUT PT KAI yang ke 70 tahun. Program ini menawarkan paket perjalanan serba 70 ribu pagi pengguna jasa kereta api untuk kelas tertentu.

“Ini sebagai wujud pelayanan kami kepada masyarakat pengguna kereta api, sekaligus bentuk syukur atas usia PT KAI yang ke-70 tahun,” papar Manager Humas DAOP VI Yogyakarta, Gatut Sutiyatmoko, Sabtu (29/8).

Program promo KAI Serba 70 ribu, menawarkan lebih dari 70.000 tempat duduk promo dengan harga Rp 70 ribu. Pada kereta api kelas eksekutif seperti KA Gajayana, KA Turangga dan lainnya. Sedangkan pada kereta api kelas bisnis dan ekonomi seperti KA Senja Utama Solo Promo ini dimaksudkan juga sebagai apresiasi PT KAI kepada pelanggan yang sudah loyal menggunakan KA sebagai moda transportasi pilihan masyarakat.

Dalam rilisnya, Gatut menyatakan para pelanggan dapat menikmati tarif promo ini pada pemesanan dan keberangkatan pada tanggal 7 – 28 September 2015. Tiket promo ini dapat dipesan di semua channel penjualan tiket termasuk di sejumlah mitra reservasi tiket atau pemesanan online dengan aplikasi ponsel KAI ACCESS kemudian tiket dapat dicetak secara mandiri melalui Cetak Tiket Mandiri (Self Printing Ticket).

“Kami berharap kesempatan ini bisa digunakan sebaik-baiknya bagi masyarakat yang hendak bepergian. Semoga PT KAI semakin bisa melayani Indonesia dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Editor : Eddie Mutaqin

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge