0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Putus dengan Tyas Mirasih, Syamsir Alam Kenalkan Pacar Baru

Syamsir Alam (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Pesepakbola tampan, Syamsir Alam sempat menjalin tali asmara dengan Tyas Mirasih. Sayangnya, hubungan tersebut kandas di tengah jalan akhir tahun kemarin karena alasan yang tidak disebutkan.

Beberapa bulan sudah berlalu, dan ketika disinggung mengenai penyebab berakhirnya hubungan itu, saat ini Syamsir tetap enggan membahasnya. Ia bahkan tidak ingat sudah berapa lama putus dengan pemain film AIR TERJUN PENGANTIN itu.

“Nggak tau deh (penyebab putus). Udah lupa (kapan putus),” jawabnya santai usai mengisi acara Rumpi di Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/8).

Pria kelahiran 6 Juli 1992 ini lantas menjelaskan bila ia tipe pria yang cepat move on. Tak heran semenjak putus dengan Tyas, ia bisa dengan cepat melupakan segala yang pernah terjadi.

“Nggak butuh waktu lama (move on), hari ini putus besoknya move on. Gue bener-bener mudah jatuh cinta,” tambahnya.

Syamsir lantas memperkenalkan pacar barunya yang bernama Picci Ramlan. Gadis cantik tersebut merupakan keponakan dari artis Olla Ramlan.

“Kenal Picci dari tahun 2009, tapi deketnya baru lima bulan. Dia anaknya baik banget, sama dia gue ngerasa nyaman. Makanya sekarang mau di-rem biar nggak mudah jatuh cinta,” pungkas pria bertato itu. (kpl/abs/gtr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge