0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Apple Rilis iPhone 6s dan 6s Plus Pada 9 September?

Dok: Timlo.net/GSM Arena.
iPhone 6s. (Dok: Timlo.net/GSM Arena.)

Timlo.net—Apple mengirim undangan pers untuk event besar yang akan mereka adakan. Acara itu digelar pada 9 September 2015 di Bill Graham Civic Auditorium di San Francisco, California. Auditorium itu memiliki kapasitas sekitar 7 ribu orang dan belum pernah digunakan perusahaan itu sebelumnya.

Hal ini berarti kita mungkin menyaksikan event terbesar Apple. Banyak pihak memperkirakan jika perusahaan itu akan merilis iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Keduanya dikatakan memiliki teknologi Force Touch di dalam layar touchscreen mereka, kamera dengan resolusi lebih tinggi dibandingkan pendahulu mereka, sebuah chipset baru dan RAM lebih besar.

Pre-order untuk smartphone baru ini akan dimulai pada 11 September, dua hari setelah keduanya dirilis. Dan seminggu kemudian, pada 18 September, keduanya akan mulai dijual di beberapa negara. Gelombang kedua akan dimulai pada 25 September.

Menurut rumor selain iPhone 6s dan 6s Plus, ada juga iPhone 6c yang merupakan versi murah dari keduanya. Tapi masih belum ada kejelasan tentang apakah smartphone ini juga akan dirilis dalam event yang sama. Di sisi lain, Apple mungkin juga merilis iPad baru, mungkin iPad Pro yang sudah sering dirumorkan.

Sumber: GSM Arena.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge