0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tunjukkan Eksistensi, Tim Transisi Gelar Kompetisi Lagi

merdeka.com

Zuhairi Misrawi

Timlo.net — Tim Transisi yang dibentuk Kemenpora kembali ingin membuktikan eksistensinya. Setelah menggulirkan turnamen bertajuk Piala Kemerdekaan, mereka kini merencanakan menggelar kompetisi.

Hal tersebut lantaran Tim Transisi merasa bertanggung jawab setelah Menpora Imam Nahrawi membekukan PSSI pimpinan La Nyalla Mahmud Mattalitti.

“Kami akan menggelar kompetisi dan pesertanya dari klub yang ikut Piala Kemerdekaan. Klub yang akan menjadi peserta harus lolos dari verifikasi BOPI. Nantinya, kami akan memberi rekomendasi kepada BOPI untuk klub yang mengikuti kompetisi tersebut,” kata anggota Tim Transisi, Zuhairi Misrawi.

Piala Kemerdekaan yang telah dijalankan Tim Transisi, kini tengah memasuki perempat final. Adapun delapan klub yang berhasil melaju, yakni Persepam MU, Persekap Pasuruan, Perserang, Cilegon United, Kalteng Putra FC, Persiba Bantul, Persinga Ngawi, dan PSMS Medan.

Sementara itu, kompetisi yang tengah dimatangkan Tim Transisi, bakal beradu dengan kompetisi yang dibuat PSSI. Sebab, PSSI melalui PT Liga Indonesia tinggal merealisasikan rencana kembali menggulirkan kompetisi Indonesia Super League (ISL) dan Divisi Utama musim 2015/2016 yang rencananya mulai diputar pada pekan ketiga Oktober mendatang.

(esa/pra)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge