0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Soal APK, Warga Wonogiri Kritisi Paslon

dok.timlo.net/tarmuji
Pengundian nomor urut Paslon Pilkada Wonogiri (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Banyaknya baliho maupun spanduk dari pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati yang masih terpasang,nampaknya membuat jengah warga Wonogiri. Padahal, sesuai aturan harusnya baliho maupun spanduk itu harus diturunkan. Di sisi lain,warga juga meminta agar kedua paslon bermain cantik serta menaati aturan yang sudah ditetapkan.

“Masih banyak baliho dan spanduk Paslon, bahkan baru ada yang terpasang setelah tanggal 24 Agustus,” terang tokoh masyarakat Wonogiri, Abdullah Rabani ,melalui sambungan telepon, Jumat (28/8).

Menurutnya, padahal sesuai aturan KPUD, semua atribut Paslon harus bersih sejak 25 Agustus 2015. Kecuali atribut yang dibuat dan dipasang oleh KPUD.

“Untuk itu, kami menghimbau kepada paslon bupati dan wakil bupati serta panwaslu untuk mentaati aturan yang sudah ada,” tegasnya.

Permintaan itu disampaikan demi terjaganya suasana kondusif di Wonogiri. Selain itu, untuk mewujudkan Pilkada Wonogiri 2015 berjalan secara fair play.

“Siapapun Paslonnya wajib taat aturan. Jangan sampai menabrak aturan. Kalau begini, terus bagaimana kalau sudah jadi bupati,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge