0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

SFA Incar Juara di Turnamen SSB Asprov Jateng

dok.timlo.net/solofootballacademy.com
SSB Solo Football Academi (SFA) (dok.timlo.net/solofootballacademy.com)

Solo — Sekolah Sepak Bola (SSB) Solo Football Academy alias SFA siap bersaing dalam turnamen kelompok usia U-14 di Batang, Sabtu dan Minggu (29-30/8) besok. Target juara pun diusung oleh tim SFA dalam babak penyisihan besok yang dilangsungkan di Stadion Mohammad Sarengat.

SFA adalah satu dari 12 tim yang berasal dari berbagai daerah di Jateng, dan dibagi ke dalam empat grup. Setiap grup mewakilkan juara dan runner-up untuk melaju ke perempatfinal. Perempatfinal hingga final akan dilangsungkan pada Minggu (30/8).

SFA sendiri berkekuatan 20 pemain di bawah pimpinan pelatih Wahyu Teguh yang dibantu Putra Addyan dan Yoni F Wiyanto. Pemilik klub SFA, Qorib Erick Masykuri menuturkan, timnya memasang target juara dalam kejuaraan ini. Apac Inti dan Unnes Semarang disebutnya sebagai tim yang harus dikalahkan.

“Kalau target menyeluruh, tentu kami ingin meraih gelar juara. Kami pernah bertemu Unnes, dan mendapat pengalaman berharga,” beber Erick, Jumat (28/8).

Terpisah, Ketua Umum Askot PSSI Surakarta Paulus Haryoto menaruh harapan kepada SFA untuk tampil maksimal dan membawa prestasi persepakbolaan usia muda Kota Solo. “Dengan bermain maksimal, fokus di lapangan, dan tidak terpengaruh hal-hal di luar sportivitas olahraga, maka kami yakin hasilnya juga positif untuk SFA,” beber Paulus.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge