0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilkada Solo

Rudy-Purnomo Tak Manfaatkan Jadwal Kampanye

dok.timlo.net/daryono
Pasangan Rudy-Purnomo (dok.timlo.net/daryono)

Solo — Kampanye hari kedua, Jumat (28/8), yang merupakan jadwal kampanye bagi pasangan FX Hadi Rudyatmo (Rudy) – Achmad Purnomo tidak dimanfaatkan. Tim pemenangan Rudy-Purnomo baru akan memanfaatkan waktu kampanye mulai pekan depan.

“Hari ini belum ada kampanye karena Pak Rudy diundang ke Semarang. Kami mulai lakukan kegiatan kampanye September mendatang,” kata Ketua Tim Pemenangan Rudy-Purnomo, Putut Gunawan kepada wartawan.

Putut menerangkan bulan September akan dimaksimalkan untuk meresmikan posko pemenangan di masing-masing kelurahan hingga kecamatan. Setiap satu hari jadwal kampanye Rudy-Purnomo, tim berharap bisa resmikan lima posko

Posko di tingkat kelurahan itu, tambah Putut, digunakan untuk menyebarkan seluruh informasi Rudy-Purnomo ke masyarakat. Posko itu juga digunakan untuk menyebarkan bahan kampanye yang dibolehkan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Selain itu, posko juga sebagai alat simpul konsolidasi kader di tiap TPS (tempat pemungutan suara) yang terdisi 7 Guraklih, 7 kader juang, 2 saksi, 2 taruna merah putih dan 2 pemuda moncong putih,” bebernya.

Sebelumnya, di hari pertama kampanye, Kamis (27/8), pasangan Anung – Fajri (AFi) juga belum menggelar kampanye.  Tim AFi hanya menurunkan APK AFi di ruas-ruas jalan di Kota Solo.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge