0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Usai Nonton Bokep, Arifin Coba Perkosa Istri Orang

timlo.net/nanin

Tersangka Yunian Arifin ditangkap aparat Polres Boyolali

Boyolali — Gara-gara tidak bisa menahan nafsu, Yunian Arifin (19) warga Desa Sambi, Boyolali, harus berurusan dengan pihak berwajib. Tersangka diamankan setelah mencoba memperkosa SH (20) warga Desa Kepoh, Sambi. Aksi bejat tersangka dilakukan dengan cara menyegat korban saat pulang dari kerja pada malam hari.

”Kejadiannya pada Minggu (18/8) sekitar pukul 23.30 WIB. Saat itu korban pulang kerja dengan mengendarai melintas di jalan areal persawahan jalur Sambi-Mangu,” ungkap KBO Reskrim Polres Boyolali, Iptu Mulyono, Kamis (27/8).

Korban yang sudah bersuami  itu tak menyadari dikuntit tersangka. Saat berada di lokasi sepi, korban langsung ditendang. Melihat korban tersungkur, tersangka langsung menubruk korban dan berusaha melepas celananya. Namun korban melawan. Bahkan  tersangka dengan sadisnya membenturkan kepala korban ke tanah.

Saat korban tidak berdaya, beruntung melintas dua orang pemburu dan melihat kejadian tersebut. Keduanya langsung menolong korban. Tersangka berusaha kabur namun berhasil ditangkap dan diserahkan ke pihak berwajib. Malang bagi korban, selain mengalami shock, korban juga menderita patah tangan kiri.

“Korban dan tersangka sama-sama bekerja di satu pabrik, namun tidak saling kenal,” lanjutnya.

Sementara tersangka ketika dimintai keterangan, mengaku perbuatan bejatnya tersebut dilakukan karena ingin merasakan hubungan badan. Keinginan tersebut muncul setelah melihat film porno.

“Saya ingin tahu gimana rasanya,” kata tersangka.

Tersangka sudah ditahan di Mapolres Boyolali. Tersangka diancam pasal 285 KUHP tentang percobaan pemerkosaan dengan hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge