0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dana Awal Kampanye Aman To Terbesar, Yuni-Dedy Terkecil

timlo.net/agung widodo

Pasangan calon bupati-wakil bupati Sragen

Sragen – Empat pasang calon (paslon) bupati dan wakil bupati Sragen telah menyerahkan laporan awal dana kampanye (LADK) paslon ke KPU Sragen. Sesuai aturan LADK ini sudah harus diserahkan paling lambat Rabu (26/8) pukul 18.00 WIB. Paslon yang menyerahkan paling akhir menjelang penutupan adalah Sugiyamto-Joko Saptono (Suko)

“Pasangan yang pertama menyerahkan LADK adalah Agus Fatchur Rahman-Djoko Suprapto, disusul paslon Kusdinar Untung Yuni Sukowati-Dedy Endriyatno dan Jaka Sumanta-Surojogo,” kata Komisioner KPU Divisi Hukum, Kampanye Pencalonan dan Pengawasan, Dyah Nur Widowati, Kamis (27/8).

Pihaknya tidak akan memberikan penilaian terhadap kebenaran atau kejujuran dari LADK yang telah diserahkan masing-masing paslon. Dia menyerahkan kepada masyarakat untuk melakukan penilaian siapa paslon yang paling patuh dan taat aturan. Untuk itu KPU  bakal memuat LADK itu ke website KPU agar mendapat penilaian dari masyarakat.

“Itu untuk memberi ruang kepada publik untuk menilai dan melihat kejujuran paslon dari laporan mereka. Kalau sekiranya pertemuannya banyak, alat peraganya banyak kemudian laporannya sekian itu logis atau tidak, masyarakat yang akan menilai,” jelas Dyah.

 

Berikut LADK yang diserahkan paslon bupati-wakil bupati Sragen :

  • Sugiyamto-Joko Saptono (Suko) Rp Rp 545.000.000.
  • Agus Fatchur Rahman-Djoko Suprapto (Aman To) Rp 713.588.000.
  • Kusdinar Untung Yuni Sukowati-Dedy Endriyatno Rp 525.000.000.
  • Jaka Sumanta-Surojogo (Jago) Rp 605.000.000.
Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge