0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hakim Sarpin Tolak Cabut Laporan

dok.merdeka.com

Sarpin Rizaldi

Timlo.net – Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Sarpin Rizaldi, diperiksa di Bareskrim Mabes Polri. Pemeriksaan terkait kasus pencemaran nama baik yang dilakukan Ketua Komisi Yudisial (KY), Suparman Marzuki dan Komisioner KY, Taufiequrrahman Syahuri.

“Ada beberapa pertanyaan tambahan dari penyidik ada kaitannya dengan petunjuk dari JPU dalam P19. Mungkin ada lima atau enam pertanyaan dari satu kasus,” kata Sarpin di Mabes Polri, Kamis (27/8).

Namun Sarpin enggan membeberkan detail pertanyaan yang diberikan oleh penyidik kepada dirinya. Bahkan, dia juga tidak mau menyebutkan bukti-bukti apa saja yang dia bawa terkait kasus ini.

Lebih jauh dia mengatakan, tidak akan mencabut laporan terhadap kedua komisioner tersebut, meski sudah ada kata maaf dari mereka. Menurutnya, kesempatan untuk mediasi sudah diberikan sebelumnya, sehingga waktunya sudah terlambat.

“Saya kan sudah memberikan kesempatan. Dari awal sebelum pengaduan ini dibuat. Kita sudah somasi. Ternyata kan yang bersangkutan tidak minta maaf,” pungkasnya.

[gil]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge