0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Senk Lotta Tak Menutup Hati Tapi Beda Target

merdeka.com

Senk Lotta

Timlo.net — Sejak bercerai dengan Fauzi Badilla pada 2010 silam, hingga kini Senk Lotta masih betah sendiri. Saat ditemui di Cowell Tower kawasan Senen, Jakarta Pusat pada (26/8) model asal Uzbekistan ini mengaku lebih ingin fokus dengan pekerjaan dan pendidikannya.

“Masih sendirian aku. Teman hidup nggak ada, kucing (peliharaannya) kayaknya. Belum ada (pacar) sih, aku juga sibuk rencana mau ambil S2 antara di London School atau UI. Kalau bisa kuliah lagi kan nggak kesepian, karena buat saya kuliah itu lebih brainstorming ke otak saya. Saya belajar lebih banyak jadi nggak ada yang mikirin sesuatu yang negatif,” ujarnya.

Wanita Kelahiran 22 September 1989 itu juga belum memiliki target menikah. Saat ini, waktunya juga lebih banyak dihabiskan bekerja dari pagi sampai malam sehingga tidak memiliki waktu untuk pasangannya nanti.

“Soalnya nggak ada waktunya. Tiap hari kerja sampai malam. Kalau punya pacar susah. Soalnya pacar minta waktu buat dianya juga kan. Aku sempat lagi kerja sampai malam. Aku ditelepon (pacar), ‘Kamu di mana kok lama.’ Ya aku lagi syuting lagi hujan, jadi kadang laki-laki salah mengerti atau jealous. Aku nggak menutup hati, cuma beda target kali ya, target sekarang kerja. Nggak ada target (menikah) kalau dapat ya dapat,” paparnya.

Masalah kriteria pendamping, Lotta juga tidak pernah pilih-pilih. Orang Indonesia atau luar negeri, ia tak masalah. Satu yang pasti, pasangannya nanti harus lelaki pintar, baik, dan penyayang binatang seperti dirinya.

“Nggak pilih-pilih, nggak ada pilihan juga. Aku siapa aja, udah pernah dekat sama orang Indonesia juga, buat saya nggak masalah orang Indonesia atau luar (negeri). Pasti (mau pasangan) pintar, lucu, baik sama aku, orang lain, baik sama binatang karena aku suka sama binatang banget. Jadi saya cari orang yang nggak takut sama binatang,” tandasnya.

(kpl/rhm/mhr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge