0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pria Berpistol Coba Gasak Minimarket

timlo.net/nanang rahadian

Minimarket yang jadi sasaran perampok

Karanganyar — Seorang pria tak dikenal mencoba melakukan aksi perampokan di sebuah minimarket yang berada di Jumok Kecamatan Jaten, Karanganyar, Rabu (26/8) sekitar pukul 05.30 WIB. Tidak tanggung-tanggung dalam melancarkan aksinya pelaku menggunakan sebuah pistol.

“Pelaku menodongkan pistol ke arah saya sambil meminta uang yang ada di brankas,” kata Erwin salah seorang karyawan minimarket, Rabu (26/8).

Erwin mengatakan, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu sedang terjadi pergantian shif antara petugas jaga malam dan petugas yang berjaga di pagi hari. saat pergantian tersebut, pihaknya memeriksa barang bersama salah satu rekannya yang bertugas di pagi hari.

“Tiba-tiba ada yang masuk dan meminta uang dan menodongkan pistol, saat itu langsung saya kasih uang Rp 30.000 namun dirinya tidak mau dan justru memukul saya dengan pistol yang digunakan,” ucapnya.

Setelah memukul pelaku tersebut juga sempat menembakan pistol itu ke dada Erwin. Beruntung peluru itu tidak tembus ke organ dalam Erwin. Setelah ditembak pelaku, ia dan seorang rekannya berusaha untuk mengeroyok dan memukuli pelaku tersebut sampai ke halaman minimarket. Namun pelaku berhasil melarikan diri sebelum berhasil membawa uang yang diinginkan.

“Mungkin merasa kesal hanya saya kasih uang tiga puluh ribu pelaku langsung menembak saya, alhamdulillah tidak apa-apa,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Jaten AKP Subandi, membenarkan adanya aksi percobaan perampokan tersebut. Saat ini kasus itu masih dalam penyelidikan. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan. Tidak hanya itu rekaman CCTV yang berada di toko itu juga diselidiki untuk mengetahi siapa pelaku percobaan perampokan tersebut.

“Kasus ini masih dalam pengembangan. Dugaan sementara pelaku menggunakan pistol mainan karena kami menemukan peluru gotri,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge